Wednesday, January 20, 2021

Kepengurusan YLCJ Diregenerasi Lewat Mubes

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) menggelar kegiatan Musyawarah Besar (Mubes), guna memilih kepengurusan baru pasca berakhirnya kepengurusan YLCJ yang lama periode 2019-2020.

Kepengurusan YLCJ

Kegiatan Mubes YLCJ ini diadakan di Villa Efata, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan lalu. Musyawarah Besar YLCJ ini bertujuan untuk melakukan regenerasi struktur kepengurusan, untuk masa kerja selama satu tahun yaitu 2020-2021.

Tak kurang dari 70 biker pengguna skuter matik Yamaha Lexi, ikuti kegiatan mubes ini. Para biker ini, berangkat bersama dari home base mereka di Jakarta menuju lokasi acara digelar.

Pemilihan ketua YLCJ yang baru dilakukan secara voting. Dimana hasil pemungutan suara dimenangkan oleh Bro Shandy Hasmintho, yang secara otomatis dirinya kini menjabat sebagai Ketua dari Yamaha Lexi Community Jakarta.

Pada jajaran struktur kepengurusan inti, Bro Shandy Hasmintho ditemani oleh Bro Arsyad selaku Sekjen YLCJ, Bro Makmun selaku Wakil Sekjen dan Bro Tamin sebagai Bendahara.

Founder YLCJ, Bro Baba Zeal dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan baru YLCJ. Dirinya berharap dengan adanya kepengurusan baru ini, bisa menjadikan YLCJ menjadi lebih maju lagi.

“Selamat untuk pengurus baru YLCJ periode 2020-2021, semoga mampun menjalankan amanahnya. Menjadikan YLCJ semakin baik dan maju lagi,” ucapnya.

Latest Update