Keren, Ducati 916 Custom Ini Terinspirasi Sepatu Air Jordan XI

Tahun 1990-an adalah tahun kejayaan olahraga bola basket dan booming sepeda motor. Dan dalam hal ini yang melegenda yaitu Michael Jordan dan Ducati 916. Namun apa yang bisa dikolaborasikan dari keduanya?

Memang terdengar mustahil sampai sebuah gerai sepatu asal Jerman, BSTN memutuskan untuk mengkombinasikan dua hal berbeda ini menjadi sebuah wujud motor custom. Selain itu, motor custom ini juga ditampilkan untuk merayakan kembalinya sepatu sneaker legendaris, Air Jordan XI Concord.

Untuk mewujudkannya, rumah modifikasi yang berbasis di Muenchen, Jerman yakni Impuls langsung ditunjuk. Dan pemilihan motor Ducati 916 juga merujuk berdasarkan masa kejayaan Jordan pada era 90-an.

Untuk pengerjaannya, Impuls menggunakan metode yang benar-benar baru di dunia modifikasi. Seperti 3D print untuk menyesuaikan bentuk komponen layaknya sepatu Air Jordan. Serta penggunaan grafis laser pada beberapa bagian, seperti pelek, cakram hingga ban, agar tampil makin unik.

Hasilnya, Ducati 916 ini makin unik dengan frame model angular, jok motor cafe racer bergaya Jerman yang sekilas tampak seperti tali sepatu. Lalu fairing ramping berwarna hitam berkilau dan detail-detailnya yang hampir mirip dengan fitur sepatu Air Jordan.

 

 

Comments
Shares