Keren Nih, BMW Motorrad Rilis Rider Equipment 2018

Dunia roda dua bukan melulu bicara soal motor Sobat Zonbie. Peranti pendukungnya seperti apparel maupun rider equipment juga patut menjadi perhatian. Hal ini juga yang disadari BMW Motorrad yang merilis Rider Equipment 2018.

Dengan filosofi “Make Life a Ride”, ada sederet peranti dengan kategori high-end, tapi fungsional yang cocok dipakai di semua kebutuhan berkendara dan tahan segala cuaca.

Pertama adalah jaket VentureNeon yang terinspirasi dari juara reli Paris-Dakar, Gaston Rahier. Jaket ini hanya diproduksi tak lebih dari 1.000 unit. Lalu ada System 7 Carbon helmet.

Buat penggemar turing, ada high-performance touring suit StreetGuard yang memiliki fitur setelan untuk menyesuaikan berkendara di segala cuaca, baik musim dingin bersalju, maupun musim panas.

Tapi untuk yang hobi berkendara di musim panas saja, terdapat Venting suit yang nyaman. Lalu, untuk pemula tersedia GS Dry suit, bagi para penjelajah jarak jauh, alias globetrotters bisa lirik Rallye premium suit. Juga Atlantis all-weather leather touring suit.

Bukan hanya jaket, sarung tangan dan sepatu boot juga tersedia. Sebut saja satung tangan waterproof Allround. Sedangkan yang butuh cengkraman lebih, bisa pilih Rallye gloves. Sedangkan sepatu VentureGrip crossover leather boots cocok dipakai untuk enduro. Mau berkendara di dalam kota? pilih saja Ride sneakers. Komplet!

Comments
Shares