Monday, January 25, 2021

Keren Nih Grafis Baru Honda Verza, Sobat Zonbie Pilih Yang Mana?

Meski hadir sebagai varian entry level di keluarga motor sport Honda, tapi bukan berarti Honda CB150 Verza harus tampil sederhana.

Buktinya di akhir bulan Februari 2019 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran dari motor berlampu bulat tersebut. Yakni dengan penyematan warna dan grafis baru.

New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel (pelek sporty) kini mendapatkan warna baru, yakni Macho Matte Black, ditemani dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara itu versi Spoke Wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black.

Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping (sticker) baru yang merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold).

Sticker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan. ”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari,” ujar Thomas.

New Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke Wheel.

Latest Update