Thursday, January 21, 2021

Keren Sob! Biker King’s Club Djakarta Ini Riding 11 Km Dengan Mata Tertutup

Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 di Senayan kemarin (1/9), ada atraksi menegangkan yang dilakukan oleh seorang biker dari komunitas King’s Club Djakarta (KCDJ).

King's Club Djakarta

Seorang biker bernama Bro Kiran, riding sejauh 11 kilometer dengan mata tertutup. Bro Kiran dan ratusan bikers pengguna motor 2-tak melakukan riding bareng dalam ajang Two Stroke Day.

Aksi menegangkan tersebut dilakukan oleh Bro Kiran, yang riding menggunakan motor Yamaha RX-King lansiran 2003. Meski matanya tertutup logam dan kain hitam, Bro Kiran dapat riding seperti biasa.

Bro Kiran, dapat melakukan atraksi tersebut dengan mengandalkan keahliannya dalam mengolah fokus dan pendengaran. Keahlian tersebut didapatnya, karena Bro Kiran berlatih dalam perguruan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT).

“Jadi kuncinya adalah fokus pada pendengaran dan feeling,” kata Bro Kiran.

Apa yang dilakukan oleh Bro Kiran ini ternyata bukan kali pertama Sob, Bro Kiran juga pernah melakukan hal serupa pada tahun lalu.

“Tahun 2018 juga pernah riding dengan mata tertutup dari Jalan Pramuka, Jakarta Timur menuju Parkir Timur Senayan. Jaraknya sekitar 13 km,” tutup Bro Kiran.

Latest Update