Nighthawks Surabaya

Keren Sob! Nighthawks Surabaya Bagi-Bagi 3000 Paket Takjil

Sudah jadi kegiatan rutin bagi Nighthawks Surabaya  berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan. Seperti biasanya, komunitas motor pengguna moge di kota Surabaya ini berbagi takjil yang ditujukan bagi para pengendara dan warga sekitar.

Nighthawks Surabaya

Di Ramadhan tahun ini, Nighthawks Surabaya membagikan paket takjil di sekitaran Jalan Basuki Rahmat tepatnya di depan hotel Bumi Surabaya. Meski sempat membuat kemacetan di ruas jalan tempat kegiatan dilaksanakan, Nighthawks Surabaya sukses membagikan tidak kurang dari 3000 paket takjil.

“Kegiatan ini merupakan komitmen kami sebagai salah satu komunitas motor di Surabaya, pembagian takjil ini kami tujukan kepada pengendara motor yang pada saat menjelang berbuka puasa masih berada dijalan.” ungkap Bro Yohanes Ong, Ketua Nighthawks Surabaya.

“Dengan paket takjil yang kami bagikan hingga mencapai 3000 paket, kegiatan ini sempat membuat kemacetan diruas Jalan Basuki Rahmat. Namun berkat bantuan pihak Kepolisian kegiatan dapat berjalan lancar tidak hanya pengendara namun banyak warga masyarakat yang memadati lokasi kegiatan yang kami laksanakan.” imbuhnya.

Setelah sukses menggelar kegiatan ini, Nighthawks Surabaya berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang dan diharapkan juga bisa dilaksanakan kembali di tahun berikutnya dengan jumlah paket takjil yang lebih banyak lagi.

 

Comments
Shares