Kerennya Celana Sergeant Colonial Fratelli Limited Edition

Fuel Motorcycle mengembangkan celana motor limited edition berlabel Sergeant Line dengan julukan Colonial Fratelli Limited Edition. Celana dirancang khusus dengan inspirasi gear yang dikenakan oleh pembalap Paris-Dakar dan balapan di padang pasir pada tahun 1970-an dan 80-an. 

Dalam proses pembuatannya Fuel Motorcycle sendiri juga telah melakukan riset. Di mana tim mereka mengikuti langsung Scram Africa Rally  yang mengitari daratan padang pasir Afrika Utara kurang lebih berjarak 2.500Km. Oleh karenanya dari pengalaman yang mereka dapatkan maka dibuatlah celana Colonial Fratelli Limited Edition ini secara detail.

Konsep pemilihan warna dasar putih diadopsi dari refleksi panasnya padang pasir di timur tengah karena warna putih bersifat tidak menyerap panas cahaya sehingga setidaknya celana tersebut bisa menjaga diri bikers dari sengatan matahari yang panas di siang hari. 

Masing-masing celana ini dibuat dari bahan Heavy Cotton twill 11,5 OZ dengan liner para-aramid anti abrasi, selain itu terdapat pula fitur stretch panel dari pada masing-masing bagian lutut agar tetap nyaman saat dikendarai mengingat perjalanannya jauh.

Untuk satu celana limited edition ini dibandrol senilai 340 Euro atau setara Rp 5,6 juta.

Comments
Shares