Kerjasama Endorsement

Kerjasama Endorsement GIVI Indonesia, Guna Mendukung Kegiatan Positif Para Bikers

Dalam gelaran Dealers Gathering & Product Launching 2019, GIVI Indonesia juga melakukan serah terima kerjasama dalam bentuk endorsement dengan beberapa komunitas otomotif roda dua. Dalam kesempatan tersebut baru dua bikers yang mewakili komunitasnya untuk menerima surat kontrak kerjasama endorsement dengan GIVI Indonesia yaitu Versys Owner Indonesia (VOID) dan Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI).

Kerjasama Endorsement

Disampaikan oleh Kalyn Ng selaku Presiden Direktur GIVI Indonesia kerjasama dalam bentuk endorsement merupakan bentuk dukungan GIVI dalam mendukung berbagai kegiatan positif komunitas bikers di Indonesia. GIVI menyadari saat ini touring merupakan kegiatan yang paling disukai oleh para bikers di Indonesia,. GIVI hadir memenuhi segala kebutuhan para bikers dalam menunjang  kegiatan touringnya.

“Kami menyadari bikers Indonesia sangat suka sekali berpetualang dan touring menggunakan sepeda motor, untuk itu kami hadir guna memenuhi segala kebutuhan para bikers untuk menunjang segala kebutuhan mereka saat melakukan kegiatan touring. Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap kegiatan positif para bikers dari beberapa komunitas yang ada di Indonesia.” Jelas Kalyn.

Kerjasama Endorsement

Saat ini baru dua bikers dari komunitas yang berbeda dan telah menyepakati kerjasama endorsement tersebut diantranya adala Bro Eddy Yulianto dari Yamaha  NMax Club Indonesia dan Bro Bayu dari Versys Owner Indonesia.  keduanya di endorse oleh GIVI Indonesia untuk memakai produk dari GIVI dengan dibekali box, braket original GIVI dan sepeda motor mereka di branding dengan stiker motif khas GIVI.

Comments
Shares