Pukul Harley-Davidson Pakai Durian

Kesal, Pria Ini Pukul Motor Harley-Davidson Pakai Buah Durian

Protes yang dilakukan oleh Uthen Luangsangthong ini terbilang unik, peniru Presiden Korea Utara, Kim Jong-un ini memukul sebuah motor Harley-Davidson dengan buah Durian. Aksi pukul motor Harley-Davidson pakai buah durian ini dilakukan di Ratchaprasong, Thailand.

Sebelumnya, Uthen Luangsangthong melaporkan pada showroom tempat dirinya membeli motor Harley-Davidson karena motor mengalami masalah. Namun usai dilakukan pemeriksaan oleh pihak showroom, motor milik Uthen Luangsangthong tidak ditemukan masalah.

Dilansir dari The Nation Thailand, pihak showroom mengkalim telah melakukan pemeriksaan bahkan sudah dilakukan uji jalan dari Chiang Mai hingga Bangkok.

Meski telah dilakukan pemeriksaan, Uthen Luangsangthong masih merasa belum puas. Pasalnya Uthen Luangsangthong masih menemukan adanya kebocoran air dari motor H-D yang dibelinya pada bulan Juni 2019 lalu itu. Uthen pun sempat mengambil foto kerusakan yang terjadi pada motornya.

Baca juga : Yamaha XMax Tiga Roda, Asli atau Modifikasi?

Pihak showroom pun sempat memberikan penawaran untuk mengganti dengan unit motor yang baru. Namun, Uthe diwajibkan menambah biaya sebesar Bt150.000 dari harga motor sebesar Bt2,86 juta. Anehnya, Manajer showroom kembali pada kata-kata awalnya yaitu, motor masih bisa diperbaiki dan tidak perlu ada penggantian unit.

Kesal dengan keputusan pihak showroom H-D di Thailand yang dinilai tidak bertanggung jawab, Uthen Luangsangthong pun membawa motornya ke sebuah persimpangan jalan yang sangat ramai di Ratchaprasong, Thailand dan melakukan aksi pukul motor Harley-Davidson pakai buah durian.

Comments
Shares