Sunmori Road to Satu Dekade UPS

Keseruan Sunmori Road to Satu Dekade UPS

Rangkaian kegiatan peringatan satu dekade Universitas Pamulang Scooter (UPS) pada akhir pekan lalu (3/3) diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) yaitu riding bareng di hari Minggu pagi dengan tajuk Sunmori Road to Satu Dekade UPS.

Sunmori Road to Satu Dekade UPS

Tidak kurang dari 150 bikers segala aliran baik dari scooterist dan juga pengguna motor klasik riding bareng menuju lokasi acara satu dekade UPS.Meski rintik hujan turun membasahi tak mengurangi semangat para bikers ikuti riding bareng tersebut sesuai dengan tema acara yang diusung yaitu “Spirit of Togetherness”.

Sunmori ini mengambil titik kumpul sekaligus start di depan Bintaro Plaza Bintaro. Menyusuri jalanan kota Tangerang Selatan dengan rute Bintaro-Rempoa-Gintung-Ciputat dan langsung menuju Lapangan Kecamatan Pamulang sebagai lokasi acara perayaan ulang tahun ke-10 Universitas Pamulang Scooter.

Sunmori Road to Satu Dekade UPS

Penanggung Jawab kegiatan Sunmori Bro Muchtarum Ahadi mengungkapkan rasa haru dan bangganya, meski hujan turun tak mematahkan semangat para bikers untuk turut serta meramaikan perayaan satu dekade UPS.

“Serunya kebersamaan, walau turun hujan tak menghalangi bikers scooterist dan klasikan untuk meramaikan Sunmori Road to Satu Dekade UPS” pungkas Bro Muchtarum Ahadi yang akrab disapa Bro Tarum.

Seperti apa keseruannya? Sobat Zonbie bisa melihat langsung jejak keseruannya melalui galeri foto berikut.

 

Comments