Ketika Hasrat Bercumbu Monika Tak Terbendung, Maka Ini Yang Terjadi

4
208
Monika Bekasi

“Road is Calling, Nature is Awaiting” itulah nama riding bareng yang diusung oleh para bikers penunggang motor mini yang tergabung dalam komunitas Motor Mini Bekasi (Monika)

Riding bareng dengan tema Mencintai Alam Indonesia itu dihelat pada akhir pekan lalu, Sabtu 6 Februari 2021 dengan tujuan Curug Panjang, Mega Mendung, Puncak Bogor.

“Kegiatan ini dihelat untuk memenuhi hasrat riding teman-teman di Monika Mini Bike,” kata Heri, member Monika.

Baca Juga :

Motor Mini Bekasi Gelar Kopdar Bareng, Jadi Ajang Perkuat Silaturahmi

“Awalnya kami berencana untuk menyelenggarakan acara Mini Bike Camp yang akan diadakan di Bogor, namun karena masih diberlakukan PSBB maka rencana tersebut diurungkan.”

“Untuk itu kami menggantinya dengan acara serupa namun tidak camping. Tema tetap kembali ke alam, hanya waktu saja yang dipersingkat,” lanjutnya.

Monika Bekasi

Perjalanan para penunggang motor mini dimulai dari Markas Besar Monika di Teras Kemarau Roadside, Kalimalang Bekasi.

Perjalanan ditempuh sekitar 3 jam melewati jalur Bekasi, Cilengsi, Sentul, Gadog dan finish di puncak, Bogor.

“Rute yang kami lewati bukan jalur umum, melaikan jalur alternatif agar jalan lebih sepi dan lebih banyak keindahan alam yang bisa kami jumpai,” ungkap Heri.

1
2
3
Previous articleSCT Motodetailing Buka Peluang Kerjasama
Next articleHonda Kirana 125 Mini Trail, 99% Hasil Cara Keji Perbengkelan
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here