Ketua Baru ARCI Bulukumba Chapter Akhmad Alex, Ingin ARCI Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

ARCI Bulukumba

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Bulukumba Chapter punya ketua baru dari hasil Musyawarah Chapter pada pertengahan Agustus lalu.

Perubahan struktur dalam sebuah organisasi dianggap penting karena berguna untuk meningkatkan kinerja dan kemajuan dari sebuah organisasi.

Sama halnya dengan Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) yang melakukan pergantian kepengurusan setiap dua tahun sekali sebagaimana yang tertuang dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (ADRT) ARCI.

ARCI Bulukumba

Sejak terbentuk pada tahun 2018, ARCI Bulukumba Chapter yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan baru tahun ini melakukan pergantian kepengurusan melalui Musyawarah Chapter (Muschap).

Ketua Panitia Muschap, Fadli mengungkapkan bahwa muschap ini yang pertama dilakukan sejak terbentuknya ARCI Bulukumba.

“Memang chapter kami kemarin sempat tidak aktif karena kesubukan masing-masing sehingga kami jarang melakukan aktivitas atau kegiatan bersama yang berdampak muschap tertunda,” jelas Fadli.

Bertempat di Aula STMIK Bina Adinata, di Jl. Srikaya Kabupaten Bulukumba, Sabtu (14/08/2021), proses muschap dihadiri oleh 10 orang member.

Dengan 3 orang calon ketua yaitu Fadli, Akhmad Alex dan Risman Amir, pemilihan dilakukan secara langsung dengan menuliskan nama masing-masing calon yang dipilih oleh member pada secarik kertas dan kemudian dilakukan perhitungan hasil suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here