Sebelum mulai, Nanyiin lagu Kebangsaan dulu.

Ketupat Futsal Community : Sambil Silaturrahmi, Badan Jadi sehat dan Pulang Bisa Bawa Uang

Abis libur lebaran, pasti banyak yang ngalamin perut makin offside, jarum timbangan berat badan makin bergeser ke angka lebih tinggi dan celana mulai terasa makin sempit. Kalau udah begitu, pasti otak mulai mikir, “waaah, harus diet nihhh.”

Nah, salah satu hal paling oke buat bantu mengembalikan perut, berat badan dan ukuran celana ke kondisi semula adalah olah raga.

Jadi pas banget nih dengan acara yang digelar oleh PT. Wanaha Makmur Sejati [WMS], main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang serta PT. Astra Honda Motor [AHM] yaitu Ketupat Futsal Community Cup [KFCC].

Ini adalah tahun ke-5 KFCC digelar dimana para peserta turnamen futsalnya adalah klub dan komunitas motor Honda yang ada di bawah paguyuban Asosiasi Honda Jakarta [AHJ].

Tahun ini KFCC dilangsungkan di Tibi Futsal, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Turnamen diikuti 20 tim.

Pas banget kan.? Abis nambah lemak selama libur lebaran, sekarang saatnya bakar lemak lewat olah raga Futsal. Nggak cuma sekedar olahraga aja sih, karena turnamen ini ada hadiahnya. Turnamen memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Para pengurus AHJ dan Panitia KFCC
Para pengurus AHJ dan Panitia KFCC

Community Club Development WMS, Agus Sigit Wicaksono, mengatakan bahwa melalui kegiatan seperti ini WMS bisa mewadahi hobi bikers. Selain mempererat silaturahim sesama komunitas, event seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan sportifitas.

“Pada dasarnya, turnamen ini untuk mempererat silaturahim dan menumbuhkan jiwa sportif serta mewadahi anggota komunitas yang gemar futsal,” jelas Agus di TIBI Futsal, Minggu 24 Juli 2016.

Dua tim yang siap bertanding narsis dulu.
Dua tim yang siap bertanding narsis dulu.

Manteps kan.!! Sambil silaturrahmi, badan jadi sehat dan kalau menang bisa pulang bawa uang.

Ketupat Futsal Community AHJ 4Ketupat Futsal Community AHJ 7Ketupat Futsal Community AHJ 6Ketupat Futsal Community AHJ 1

Comments