Khusus Warga Jawa Barat, DAM Beri Hadiah Valentine Untuk Pembelian Honda BeAT dan Genio

PT Daya AdicipDAM hadirkan program Spesial Direct Gift untuk pembelian Honda BeAT Sporty dan Genio Series.

ZONABIKERS.COM – Menyambut hari Valentine, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan program Spesial Direct Gift berupa Jaket Eksklusif dari Honda untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty dan Genio Series.

Program direct gift ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit pada periode bulan Februari 2022.

Konsumen bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan dealer Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan berlaku.

DAM bersama dealer Honda juga memberikan benefit tambahan berupa potongan khusus sebesar Rp 400.000,- untuk konsumen yang membeli Honda Genio secara tunai maupun kredit.

Loading...


General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kami untuk seluruh konsumen setia Honda yang ingin membeli Honda BeAT Sporty dan Genio Series.

“Kami juga berharap adanya program direct gift ini dapat memberikan kesadaran untuk pengendara agar selalu #Cari_Aman saat berkendara salah satunya dengan selalu menggunakan Jaket,” ujar Handi.

Honda BeAT Sporty dan Genio Series menggendong mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Loading...


Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp17.250.000 untuk tipe CBS, Rp17.875.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17.975.000 untuk tipe Deluxe.

Loading...


Sementara Honda Genio dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 18.300.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.700.000 untuk tipe CBS-ISS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here