Kilapkan Bodi Motor Dengan Liquid Wax dan Vinyl Restorer

SCT Jatibening - Vinyl Restorer

Liquid Wax dapat digunakan untuk mempertahankan kebersihan body serta Vinyl Restorer untuk mengembalikan warna dan mempertahankan keawetan material vinyl pada body.

Cuci dan keringkan rasanya belum cukup untuk membuat motor terlihat bersih, klimis dan mengkilap.

Salah satu solusi biar motor bisa terlihat bersih dan mangkilap adalah dengan lakukan poles bodi dengan bahan tambahan. SCT Motodetailing punya penawaran produk yang rasanya boleh dicoba.

Loading...


“Meskipun telah mencuci motor dengan seksama dan dikeringkan, akan lebih sempurna jika menggunkan dua line up produk perawatan Blackseries dari SCT Motodetailing,” uacap Yudi Supriyadi, pemilik outlet SCT Jatibening.

Dua produk perawatan tersebut antara lain Liquid Wax dan Vinyl Restorer, dimana Liquid Wax dapat digunakan untuk mempertahankan kebersihan body serta Vinyl Restorer untuk mengembalikan warna dan mempertahankan keawetan material vinyl pada body.

Liquid Wax berukuran 250 ml dapat ditebus dengan harga Rp 120 ribu dan Vinyl Restorer 250 ml dengan harga Rp 150 ribu.

Loading...


Saat mengaplikasikan Liquid Wax, saran Yudi, untuk meningkatkan kecerahan warna cat pada body serta mempertahankan kebersihannya, disarankan menggunakan kain dengan serat yang halus.

Hal ini untuk menghindari terjadinya goresan halus atau baret halus pada body motor. Jika ingin lebih aman dapat menggunakan kain lap Microfiber.

Kain ini sendiri juga merupakan salah satu dari sederet produk Blackseries yang dijual seharaga Rp 30 ribu.

Loading...


Setelah melapisi body sepeda motor dengan Liquid Wax secara merata, dapat melanjutkan dengan mengaplikasikan Vinyl Restorer.

Tujuan dari penggunaan Vinyl Restorer ini untuk mengembalikan warna pada bagian body yang menggunakan material vinyl, seperti dudukan spidometer, footrest, spartboart belakang dan bagian lainya.

“Biasanya karena terpapar matahari dan usia pakai, bagian ini perlahan memudar dan berubah menjadi keputihan. Nah untuk menghindari serta mengembalikan ke warna aslinya penggunaan Vinyl Restorer adalah solusi,” sambung Yudi.

Loading...


Pengaplikasianya sangat mudah, cukup menggunakan busa atau spon yang halus, kemudian oleskan Vinyl Restorer secara merata.

Untuk mencapai ke bagian yang tak terjangkau dapat juga menggunakan kuas halus agar Vinyl Restorer dapat dioleskan secara merata.

“Setelah mengaplikasikan Liquid Wax dan Vinyl Restorer dengan sempurna pastikan sepeda motor terparkir di tempat yang terlindungi dari paparan cahaya matahari secara langsung dan jauh dari sumber debu agar kebersihannya dapat terjaga,” tutup Yudi.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here