Thursday, January 21, 2021

Kingland Tire & Tube Reborn, Kini Fokus di Dunia Balap Motor

Produsen ban sepeda motor asli dalam negeri PT King Tire Indonesia, menghadirkan ban-ban motor dengan merk Kingland Tire & Tube.

Sebelumnya Kingland sendiri sejak tahun 1977 dikenal sebagai merk ban dalam baik untuk sepeda, sepeda motor hingga kendaraan berat. Pada tahun 2012, PT KTI mulai memproduksi Kingland Tire & Tube dengan ban luar yang mengandalkan ban tipe medium compound.

Setelah puas bermain di ban sepeda motor harian,  di tahun 2019 ini PT KTI mulai melirik potensi ban untuk balapan. Hal ini dibuktikan dengan dihadirkannya sebuah merek baru yang akan lebih fokus pada dunia balap roda dua.

Bersamaan dengan pagelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019, PT KTI kembali menghadirkan sebuah merek ban baru yang diberi nama Axcero. Merek ini, hadir dengan line up pertamanya yang dikhususkan untuk motor balap jenis Malika Race dengan nama Axcero CTX 01.

Tidak hanya itu, Kingland juga turut menghadirkan line up ban balap terbarunya yang dikhususkan untuk ajang balap drag race bernama King Vellox CTX.

“Mulanya masyarakat Indonesia mengenal Kingland sebagai merek untuk produk ban dalam. Seiring dengan kepercayaan masyarakat yang begitu melekat, kami merasa senang dan bangga sekali, kami bisa kembali hadir dengan beragam produk pilihan yang kualitas dan kehandalannya sudah pasti terjamin.” Ujar Ferry Chandra Kusuma, National Sales Manager PT KTI.

Latest Update