Kings Club Djakarta, Lantik Member Ke-1000

ZONABIKERS.com – Akhir pekan kemarin para pengurus King’s Club Djakarta (KCDj) melantik anggota ke-1000 nya. Dari 73 calon anggota yang dilantik, 62 orang berhasil lolos proses pelantikan dan resmi menjadi bagian dari keluarga para pecinta motor Yamaha RX-King di Jakarta.

Dikatakan Ahok selaku Sekretaris Panitia Pelantikan angkatan ke-28, para calon anggota baru sangat antusias mengikuti pelantikan yang dilaksanakan pada 7-8 November di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Pelantikan-Anggota-KCDj-2

Loading...


“Mereka sagat antusias mengikuti jalannya acara pelantikan anggota ke-1000 ini,” buka Ahok.

Pelantikan dilakukan untuk mengajarkan perbedaan di dalam lingkungan keluarga KCDj, termasuk aturan safety riding hingga semangat brotherhood.

Di sisi lain, Teja selaku Ketua Panitia Pelantikan mengatakan bahwa kegiatan pelantikan di KCDj tidak ubahnya sebuah proses kelahiran seorang Kinger dalam sebuah wadah organisasi untuk menjadi anggota keluarga besar KCDj yang santun dan patuh hukum, melalui proses perkenalan, persabahatan dan persaudaraan.

Loading...


Pelantikan-Anggota-KCDj-3

Selain istimewa karena keluarga besar KCDj genap menjadi 1000 orang, jalannya pelantikan pun meninggalkan kesan mendalam bagi para calon nggota. “Paling berkesan adalah saat kami diberikan materi pendalaman memperkenalkan sejarah dan organisasi KCDj, serta wawasan lengkap tentang teknik RX-King. Kami menjadi paham tentang kegiatan klub yang kami masuki ini, sehingga semakin memupuk jalinan persaudaraan diantara anggota KCDj,” ujar Ijul.

Acara pelantikan memang dikemas sederhana namun mampu menimbulkan kesan meriah. Semangat kekeluargaan yang kental membuat para anggota baru tak merasa bahwa mereka adalah orang baru di keluarga KCDj. Sampai saat ini KCDj telah melaksanakan 28 kali pelantikan anggota dan telah meluluskan 1011 anggota dengan Nomor Registrasi Anggota (NRA) terakhir 1031.

Loading...


Semua kegiatan KCDj mengedepankan asas kegembiraan dan kekeluargaan. Sesuai Buku Pedoman Pelantikan KCDj, 80 persen adalah pemberian 4 pokok materi pemahaman, yaitu Sejarah dan Organisasi KCDj, Teknik Motor RX-King, Safety Riding dan materi Band of Brotherhood (Ikatan Jalinan Persaudaraan). 20 persen sisanya adalah pemberian permainan atau games mendidik dan menghibur.

Direncanakan, pelantikan anggota KCDj berikutnya akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2016.

Yang minat bergabung bisa hubungi Humas KCDj: Bro Billie/696 (02195226797) atau bro Bongkeng/766 (081388218401).

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here