Wednesday, January 20, 2021

Kisah Lahirnya Brand Apparel Lokal 7Gear

Nama 7Gear tentu sudah tak asing di telinga para bikers. Sebuah merek apparel untuk bikers karya anak bangsa yang lahir dari seorang biker kelahiran kota Kembang, Bandung, Jawa – Barat, Adit Priyono atau lebih dikenal dengan Adet Vriono.

Sejak tahun 2010, beragam produk apparel seperti sarung tangan, buff, jaket, sepatu hingga tail bag telah hadir menemani perjalan para bikers melintasi beragam kondisi jalan dan cuaca di Indonesia. Selain di Indonesia, produk-produk 7Gear juga bisa ditemui di negara tetangga Malaysia.

Penasaran bagaimana Adet mulai membangun bisnis apparel 7Gearnya? Yuk simak kisahnya.

Bermula Dari Jualan Kaos di Komunitas Motor

Sebagai seorang biker yang terbagung dalam komunitas Bandung Thunder Club (BTC), ia mulai mendapat kehidupan baru di luar aktivitas hariannya sebagai seorang pegawai di Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Berjalan waktu, ia mulai mendapati bahwa persahabatan di dunia komunitas itu sangat menyenangkan dan luar biasa.

Tak mau hanya bergabung di satu komunitas motor saja, di tahun 2002 ia bergabung dalam sebuah komunitas Honda Tiger Mailing List (HTML). Dari sana pula ia semakin mengenal lika-liku dunia bikers Indonesia.

Latest Update