Saturday, January 16, 2021

Klakson PIAA OTO Style Horn, Resmi Rilis di Indonesia

PIAA Corporation kembali merilis produk klakson terbarunya dengan nama OTO Style Horn dalam ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

OTO Style Horn

Manager Overseas Business PIAA, Mashashi Otsuka mengatakan klakson OTO Style Horn dirancang dengan segala keunggulan diantaranya adalah tahan air, anti debu dan bahkan anti korosi.

“Klakson ini kami desain dengan banyak keunggulan seperti anti air, anti debu dan anti korosi. Keunggulan tersebut tentunya dapat menunjang produk ini bisa bertahan lebih lama” jelas Mashashi.

Lebih lanjut Mashashi menyatakan desain dari klakson ini disesuaikan dengan apa yang disukai oleh orang Indonesia. Klakson ini menghasilkan suara yang nyaring dan harmonis dengan desible suara 112dB 400Hz.

OTO Style Horn

“Kami mendesain klakson ini dengan berbeda, kami telah menyesuaikan seperti kebanyakan orang Indonesia sukai.” Lanjut Mashashi.

Peluncuran klakson OTO Style Horn ini diluncurkan di IIMS 2019 setelah sebelumnya diluncurkan untuk pertamakalinya di Manila, Filipina beberapa waktu yang lalu.

Direktur PT Sarana Berkat, Vincent Lo yang bermitra denga PIAA menjelaskan, klason terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 250.000 selama di IIMS 2019.

Latest Update