Klub Motor Shotokaw 212 Rayakan HUT Ke-33 Sambil Peringati Maulid Nabi

1
654
Klub Motor Shotokaw 212

Klub motor Shotokaw 212 merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun. Perayaan dibalut juga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga peringatan hari Sumpah Pemuda.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana saat merayakan ulang tahunnya, klub motor Shotokaw 212 kerap melibatkan ribuan anggota saat merayakan ulang tahunnya. Perayaan kali ini diadakan di Ruang Serbaguna Kantor Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kegiatan hanya dihadiri oleh perwakilan chapter-chapter dari Shotokaw. Dalam hal ini, Shotokaw harus melakukan protokol kesehatan dengan pembatasan dalam berkumpulnya banyak orang.

Dalam perayaan hari jadinya yang ke 33 tahun Shotokaw sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, yang pada tahun ini peringatannya secara kebetulan berdekatan dengan hari ulang tahun Shotokaw.

Klub Motor Shotokaw 212

“Alhamdulillah, Shotokaw diusianya yang semakin matang semakin dewasa dan kompak. Semoga kekompakan dan kebersamaan senantiasa terjalin kedepannya. Kita berharap bersama, semoga Shotokaw bisa memiliki gedung sekretariat sendiri kedepannya,” ujar Bro Roy Haryanto SH, Ketua Umum Shotokaw 212.

Dalam perayaan tersebut, hadir juga KH Fikry Haikal MZ selaku Ketua Dewan Kehormatan Shotokaw 212 turut hadir dan memberikan wejangan kepada para bikers Shotokaw yang hadir.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here