Monday, April 19, 2021

KMI Targetkan Penjualan Kawasaki Ninja ZX-25R 2.000 Unit Setahun

Kawasaki Motor Indonesia, baru saja meluncurkan secara resmi Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia. Disampaikan oleh KMI, motor ini ditargetkan terjual hanya 2000 unit dalam setahun.

Kawasaki Ninja ZX-25R, kehadirannya sangat dinanti oleh para pecinta motorsport Kawasaki. Peluncurannya di Tanah Air sempat tertunda. Dari yang seharusnya diluncurkan pada bulan April 2020 bersamaan dengan ajang Kawasaki Bike Week, akhirnya Ninja 250 cc empat silinder ini diluncurkan hari ini (10/7).

Ninja ZX-25R hadir dalam dua tipe pilihan yaitu, tipe Standart dan tipe Special Edition. Hadir dengan 4 pilihan warna, motorsport seperempat liter ini dijual dengan harga Rp 96 juta untuk tipe Standart dan Rp 112,9 juta untuk tipe Special Edition.

Baca juga : Peluncuran Virtual Kawasaki Ninja ZX-25R Ini Harga Resminya

Dalam sesi peluncurannya, KMI menargetkan motor ini bisa terjual sebanyak 2000 unit. Sementara, jadwal pemesanan bisa dilakukan konsumen mulai hari Sabtu (11/7).

“Kita targetkan terjual 2000 unit dalam setahun,” ujar Michael Tanadhi, Head and Sales PT KMI.

Konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung mengunjungi Dealer Kawasaki yang berada di jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. Untuk prosedur pemesanan akan diumumkan oleh KMI esok hari juga.

Latest Update