Knalpot dan Footstep Thrive Motorcycle Untuk Moge

Knalpot THRV dari Thrive Motorcycle Untuk Moge

Setelah 7 tahun berkarya di dunia modifikasi sepeda motor yang telah menarik perhatian dan apresiasi dari dalam dan luar negeri, tahun 2021 jadi momentum kebangkitan Thrive Motorcycle untuk fokus memproduksi spare part sendiri dengan brand THRV.

Dari hasil riset yang dilakukan secara komprehensif lahir produk knalpot model Slip-On dan Footstep yang menyasar para pengguna motor gede.

Sempat tertunda selama 6 bulan akibat pandemi di awal tahun 2020, Thrive kembali melanjutkan pengembangan produk tahun ini. Diawali dengan knalpot Slip-On Muffler yang diberi nama Peony Slip-On Muffler.

Knalpot THRV dari Thrive Motorcycle Untuk Moge

Knalpot ini dirancang khusus bagi motor jenis Royal Enfield Twin (Interceptor 650 & Continental GT 650), Moto Guzzi V7 II, dan Triumph 900 Street Twin. Produk pendongkrak performa yang didesain stylish ini memiliki dua varian warna yakni Matte Black dan Light Brushed Stainless.

Menurut  Erlangga Djojosaputro selaku Direktur Operasional Thrive Motorcycle, latar belakang pembuatan produknya dari hasil pemikiran dan konsistensinya berkecimpung di dunia modifikasi.

Knalpot THRV dari Thrive Motorcycle Untuk Moge

“Kami menyadari ada kesulitan bagi para pemilik motor gede yang ingin mempercantik tampilan motornya dengan segera dan dihadapi dengan pilihan menggunakan produk luar negeri yang melibatkan durasi pengiriman tidak dapat ditebak,” sebut Angga, panggilan akrabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here