Sunday, January 17, 2021

Kolaborasi Dengan Motovillage Jakarta, Cleveland Cyclewerks Turut Ramaikan IIMS 2019

Brand sepeda motor asal Ohio Amerika Serikat Cleveland Cyclewerks melalui PT Sumatera Motor Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), menyampaikan kolaborasinya dengan Motovillage Jakarta pada Event Indonesia International Motor Show 2019 yang diadakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di Jiexpo Kemayoran.

Cleveland Cyclewerks Indonesia

Store Cleveland Cyclewerks Indonesia yang terletak di Motovillage Jakarta Jl. Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan akan ikut serta pada event pameran otomotif ini sebagai bagian dari Motovillage Jakarta untuk memperkenalkan partner dan jaringannya serta wujud dukungan terhadap berkembangnya industri kreatif dalam hal ini dibidang otomotif.

Pada kesempatan ini, PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk untuk Cleveland Cyclewerks di Indonesia akan memberikan sedikit Sneak Peek untuk varian baru yang segera akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu: Cleveland Cyclewerks 400cc.

“PT. Sumatra Motor Indonesia akan menghadirkan varian baru Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250cc untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung IIMS 2019 khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin tahu lebih banyak mengenai perkembangan terbaru produk Cleveland Cyclewerks dan ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan motor yang dapat mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing masing” ujar Hendra Setiawan selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Latest Update