Monday, January 25, 2021

Kolaborasi Kebaikan Addressia dan BCI di Bulan Ramadan

Dua komunitas Suzuki beda varian yaitu Addressia dan Bandit Community Indonesia (BCI) lakukan kolaborasi kebaikan di bulan Ramadan.

Dua komunitas ini berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim dan dhuafa yang diasuh di panti asuhan Yayasan Al-Kahfi, Kebon Baru Tebet.

Ketua Umum Addressia, Bro Denny Koi dan BCI, Bro Dzumanji turut hadir dan berkumpul bersama para anak yatim dan dhuafa .
Dengan mengusung tajuk “Berbagi Kasih di Bulan Penuh Berkah” kegiatan sosial ini di adakan di Panti Asuhan Yayasan Al-Kahfi, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan (26/6).

Dalam kesempatan tersebut Bro Dzumanji menyampaikan sambutannya mengenai manfaat puasa dan pelajaran yang didapatkan saat puasa dimana kita harus sabar dalam menghadapi segala hal, serta kewajiban menyayangi orangtua.

Dalam acara ini, Bro Dzumanji dan Bro Yuan selaku Ketua pelaksanan secara simbolis memberikan dana donasi untuk panti asuhan sebesae Rp 4.600.000,- kepada Bro Haris, pengurus yayasan.

“Bagi kami seluruh anak-anak yatim & dhuafa di yayasan Al Kahfi adalah energi optimisme bagi masa depan bangsa dan wajib bagi kita semua untuk ikut serta menjaga dan memperhatikan mereka. Sebagai rasa syukur, Addressia dan BCI merasa perlu berbagi dengan saudara yang membutuhkan dan anak yatim melalui acara Berbagi Kebahagiaan Ramadhan ini,” kata Bro Yuan dalam kata sambutannya.

Latest Update