Koleksi Terbaru Tas Motor Dari BMW Motorrad

Tas Motor BMW Motorrad Urban Collection

ZONABIKERS.COM – BMW Motorrad memperkenalkan jajaran tas motor Urban Collection terbaru yang lebih fleksibel, fungisional dan keren yang terdiri dari tank bag, ransel, dan side bag lalu rear bag.

Koleksi tas motor terbaru ini melengkapi koleksi yang sudah ada. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan mudah dirawat, bahan ini menggabungkan daya tahan dan fungsionalitas tinggi dengan desain yang keren.

Baca Juga : Cara Menyimpan Helm Yang Benar Biar Lebih Awet dan Tak Bau

Tas Motor BMW Motorrad Urban Collection

Loading...


Tank Bag

Tank bag atau tas tangki ini tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Tiga tas tangki baru di Urban Collection Large (GS) (11-16 liter) memenuhi hampir semua kebutuhan khusus sepeda motor.

Tas ini dirancang khusus untuk sepeda motor dengan bentuk tangki yang miring terjal dan bentuk tangki setengah lingkaran.

Loading...


Berkat bantalan busa anti-slip di bagian bawah dan pengikat tali, tas tangki yang dilengkapi dengan bagian dalam tahan air yang bisa dilepas, dapat diikat dengan mudah dan aman. Tethers juga dapat dilampirkan ke rak bagasi atau kursi pembonceng.

Tas Motor BMW Motorrad Urban Collection

Semua tas tangki dilengkapi dengan ritsleting dua arah anti air dan dapat dikunci di kompartemen utama, saku tutup ritsleting, lubang kabel untuk kabel pengisi daya ke bagian dalam dan lapisan dalam berwarna untuk tinjauan yang lebih baik.

Loading...


Baca Juga : Akhir Pekan Gemilang Bagi Tim Aprilia, Pimpin Klasifikasi Tim

Tank bag ini juga menawarkan kompartemen transparan tahan air yang dapat disentuh.

Ransel

Loading...


Ransel Urban Collection dengan volume 20 liter merupakan pendamping ideal untuk perjalanan sehari – hari atau bepergian ke tempat kerja dan memiliki banyak fungsi yang sangat praktis.

Tas Motor BMW Motorrad Urban Collection

Dua kantong luar menawarkan ruang penyimpanan praktis untuk barang-barang yang perlu dibawa dengan cepat.

Loading...


Saku jala di tutup bagian dalam, lapisan berwarna untuk memberikan gambaran yang lebih baik, pegangan pembawa dan tali bahu, dada, dan pinggul yang dapat disesuaikan melengkapi berbagai fungsi. Garis reflektif memberikan visibilitas yang lebih baik.

Side Bag & Rear Bag

Side bag ini tersedia dalam 2 ukuran, 16 liter 10 liter, masing-masing menawarkan kompartemen utama tahan air.

Loading...


Volume dapat disesuaikan secara bervariasi menggunakan tali kompresi, dan strip reflektif untuk meningkatkan visibilitas.

Berkat sistem smart quick-release, Urban Collection Large Side Bag juga dapat dipasang ke sepeda motor tanpa tali. Selain itu dilengkapi dengan tas bagian dalam yang tahan air dan dapat dilepas.

Tas Motor BMW Motorrad Urban Collection

Loading...


Berkat desainnya yang stylish dan pegangan yang dapat disimpan serta pegangan jinjing yang besar, Urban Collection Rear Bags Large dan Urban Collection Small tampil menawan, bahkan ketika dilepas dari motor.

Kompartemen utama dilapisi dengan lapisan berwarna dan bahkan dapat menampung helm berkat bukaan yang luas.

Sementara tali yang dapat disesuaikan dengan gesper memastikan pegangan yang aman pada motor. Sangat praktis karena ritsleting untuk memperbesar volume dari 50 menjadi 60 liter atau dari 37 menjadi 45 liter.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here