TROW Racing Team

Kombinasi Dua Riders TROW Racing Team Raih Podium Yamaha Endurance 2019

Ajang Yamaha Endurance Festival 2019, punya cerita tersendiri bagi Tangerang R15 Owner (TROW). Melalui TROW Racing Team balap ketahanan selama dua jam menjadi pembuktian skill, stamina rider dan durability mesin.

TROW Racing Team

Dengan kondisi tersebut setiap tim balap pasti menyiapkan para pembalap dan motor secara maksimal. TROW Racing Team juga menyiap tiga motor dengan enam pembalap yang semuanya merupakan peserta dari kelas komunitas B. Di regulasi sendiri memperbolehkan kombinasi Rider Comm B x Comm B, Comm B x Comm A & Comm B x Comm Pro. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat bersaing bagi TROW Racing.

Hasilnya luar biasa, dengan kombinasi dua Rider Comm B, TROW Racing Team masih bisa membawa pulang Podium. Meski hanya podium ketujuh, TROW Racing merupakan satu-satunya Team dengan komposisi dua Rider Comm B.

Hal ini bukan pencapaian biasa, karena kombinasi dua Rider Comm B bisa  melawan Rider Comm A dan Comm Pro. Dua Rider yang berhasil meraih Podium tersebut juga paling muda dibanding Rider Podium lainnya.

Dua Rider belia tersebut adalah Surya dan Vito, yang sangat berpotensi besar menjuarai ajang balap masa depan. Vito sendiri berpotensi besar menjadi juara umum di Yamaha Sunday Race tahun ini.

Kunci keberhasilan Team ini, kerjasama tim yang kompak, latihan serta konsistensi di dunia balap yang sudah empat tahun di jalani. Tidak lupa juga dukungan sponsor dari Yamalube, Yamaha, KYT, KYB, WRX Exhaust, Elig, Daytona serta Catalyst X, yang terus konsisten mendukung Team ini serta mensukseskan ajang balap Indonesia.

Comments
Shares