Kombinasi Warna Yamaha Doxou Version, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Tiap pabrikan punya cara masing-masing untuk menarik perhatian konsumennya. Nggak terkecuali lewat pemilihan warna khusus yang dijual eksklusif. Yang paling baru ya Yamaha Doxou Version ini.

“Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tapi grafis Doxou Version hanya tersedia di tipe bebek Yamaha MX King dan skutik sporty, Aerox 155. Jadi model motor lain, atau bahkan diluar merek Yamaha, bisa ikutin nih gayanya.

Loading...


Paling jelas, bodinya tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda.

Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe kombinasi hitam-biru pada pelek depan dan painting biru di pelek belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Loading...


Dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi.

Hmm, cocok nih disandingkan dengan saudaranya seperti NMax, atau Lexi. Nggak haram juga sih diaplikasi ke motor sport seperti Yamaha V-Ixion dan R15. Sobat Zonbie minat?

Loading...