Komentar dan Harapan Bikers Honda Bandung Setelah Dikunjungi Marc Marquez

Ratusan bikers Honda Bandung nampak antusias bermain angklung bersama pebalap MotoGP kebanggaan mereka Marc Marquez. Juara dunia balap motor paling bergengsi di dunia ini juga tampak ramah menyapa para bikers Honda Bandung yang hadir.

Bikers Honda Bandung

Marc Marquez yang sejak hari Sabtu (9/2) berada di Bandung memang terlihat di dampingi oleh para Bikers dari berbagai komunitas motor di Bandung yang tergabung dalam wadah Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Di lokasi Saung Mang Udjo, Bandung, Marc Marquez terlihat juga sangat tertarik memainkan angklung yang merupakan alat musik khas Sunda bersama para Bikers.

Para Bikers juga nampak senang bisa berjumpa dengan pebalap kebanggaannya seperti yang disampaikan kepada Zonbie berikut.

Bikers Honda Bandung

“Senang sekali ya, pebalap juara dunia bisa hadir di Bandung. Bangga banget, sangat bangga. Semoga Marquez jadi juara lagi, sehat terus, pokoknya jadi juara lah.” Ujar Bro Abuk dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung.

Bikers Honda Bandung

Senada dengan Bro Abuk, mewakili klubnya Honda CBR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Bandung, Bro Adam mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas kehadiran MM93 di kota Bandung.

“Alhamdulillah senang banget ya kita bisa kehadiran sang juara dunia, bisa dekat meski enggak bisa dekat bangey karena penjagaannya juga ketat. Semoga Marc Marquez bisa menghasilkan prestasi balap lagi di musim ini.” Ungkap Bro Adam.

Bikers Honda Bandung

Sementara itu mewakili Honda Street Fire Club Bandung (HSFCB) Bro Ecep juga mengungkapkan kegembiraannya bisa melihat secara langsung pebalap idolanya sekaligus bermain angklung bersama.

“Mengejutkan ya, ternyata pebalap dunia mau main angklung bareng dengan kita semua. Senang banget meski ga bisa foto bareng, tapi setidaknya bisa lihat langsung. Semoga MM93 tetap jadi juara dunia lagi dan engga crash-crash lagi kan kasihan kalau crash terus kasihan juga ya.” Pungkas Bro Ecep.

Selain para Bikers nampak juga para warga kota Bandung yang mencoba menyapa Marc Marquez usai acara, saat Marc di dalam Bus meninggalkan Saung Mang Udjo.

Comments
Shares