Saturday, January 16, 2021

Komitmen NMax Riders Bekasi Sebarkan Virus Keselamatan

Berbuat baik dengan saling mengingatkan sesama tentang pentingnya keselamatan berkendara, bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Inilah yang dilakukan oleh para anggota dari NMax Riders Bekasi.

NMax Riders Bekasi

Disela kunjungannya dalam rangka menghadiri undangan ulang tahun pertama Bale Endah Max Community beberapa waktu lalu, NMax Riders Bekasi kembali mengajak rekan sesama bikers juga masyarakat Bandung untuk mencegah anak dibawah usia 17 tahun berkendara dengan kendaraan bermotor. Tidak hanya itu, pentingnya menggunakan helm saat berkendara sepeda motor juga jadi catatan penting kampanye keselamatan dari komunitas pengguna Yamaha Maxi Series ini.

Kampanye keselamatan jalan yang disuarakan oleh NR Bekasi juga mendapatkan sambutan positif dari Wakil Bupati Bandung, A. Gunawan. Saat menghadiri kegiatan komunitas Bale Endah Max Community A. Gunawan mengapresiasi inisiatif dari para anggota NR Bekasi yang sangat konsisten membantu pemerintah dalam upaya menekan angka kecelakaan dijalan raya, salah satunya dengan kampanye cegah anak dibawah umur berkendara.

 

“Pada dasarnya kendaraan bermotor itu memang bukan untuk anak dibawah umur. Untuk itu saya dalam kesempatan ini juga mengajak warga masyarakat Bandung untuk turut mencegah dan melarang anak-anaknya yang masih dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor.” Ungkap A. Gunawan.

Latest Update