Kompetisi Digital Vespa, Show Your True Colors

Menyusul peluncuran dua Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc, Piaggio Indonesia mengadakan kompetisi konten digital dengan tajuk #ColorsofVespa : Show Your True Colors. Kompetisi ini terbuka untuk siapapun yang ingin mengungkapkan kreatifitasnya.

Show Your True Colors adalah sebuah kampanye dari Vespa yang menegaskan sisi muda penuh warna dan perbedaan, hal tersebut juga merupakan ciri dari merek, produk, komunitas dan gaya hidup yang dipresentasikan oleh Vespa. #ColorsofVespa sendiri merupakan bagian digital dari kampanye tersebut.
“Kompetisi konten digital #ColorsofVespa, adalah sebuah wadah kesempatan yang unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat, mengekspresikan dan menunjukkan karya unik mereka bersama Vespa kepada dunia,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesi.

Piaggio Indonesia juga melibatkan generasi muda untuk meningkatkan kesadaran akan kompetisi ini dengan mengadakan serangkaian seminar kewirausahaan yang inspiratif di beberapa Universitas dan SMU di Jakarta. Salah satunya dengan menggelar seminar di Auditorium Universitas Bina Nusantara, Kampus Alam Sutera, Serpong, Tangerang Banten.

Loading...


Dalam seminar ini hadir tiga narasumber yang akan menjadi dewan juri untuk kompetisi #ColorsofVespa yaitu Jurnalis Otomotif dan bintang TV Jujuk Margono, Fotografer Profesional dan pemilik Elders Company Heret Frasthio, artis dan pemilik ONX Studio Rony Rahadian dan perwakilan dari Piaggio Indonesia.

Dalam kompetisi ini dewan juri akan memilih 4 pemenang : Best Photo, Best Video, Best Caption, Best Artwork dan satu pemenang Best of the Best. Satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan Vespa LX i-get 135cc terbaru dan kesempatan lainnya untuk memenangkan merchandise resmi Vespa dan uang tunai Rp 15 juta.

Loading...


Kompetisi #ColorsofVespa berlangsung mulai 10 April hingga 10 Juni 2017. Kompetisi ini dapat diikuti dengan cara follow akun Instagram resmi Vespa Indonesia @vespa_ind, membuaf konten kreatif yang berhubungan dengan Vespa berupa foto, video dan karya seni lainnya. Posting di Instagram dengan cerita unik dan memikat sebagai judulnya. Konten yang diikutsertakan dalam kompetisi ini perlu mencerminkan arti nyata dari Vespa.

Partisipan dapat mengikutsertakan karya seni sebanyak yang mereka inginkan. Setiap keikutsertaan harus diikuti dengan tag ke @vespa_ind dan menggunakan hashtag #ColorsofVespa, #ShowYourTrueColor, #VespaIndonesia di dalam judul. Untuk detail lengkap peserta bisa mengunjungi website www.vespa.co.id/colorsofvespa
(Reza Agis)

Loading...