Tuesday, April 20, 2021

Komunitas Agya Ayla Chapter Padang Rayakan Ulang Tahun Kedua

Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter Padang atau yang biasa disebut dengan AASD Chapter Padang rayakan hari jadi ke-2 dengan menggelar syukuran.

Mengangkat tema ‘SoliDaritas Tanpa Batas’, perayaan ulang tahun tersebut dihelat dengan mengusung slogan ‘Strive to be The Best’.

Perayaan diadakan di salah satu cafe di daerah Padang dan dihadiri oleh lebih dari 10 komunitas mobil yang ada di Padang.

Komunitas Agya Ayla

Anggota dari wilayah lain pun turut hadir meramaikan, seperti AASD Chapter Riau, AASD Chapter Depok, FORKOM (AGYA AYLA BERSATU), FORUM OTTO RANAH MINANG (FORM) dan beberapa komunitas lain.

Tak ketinggalan, Tante Ayik dan Om Danny sebagai perwakilan dari Pengurus Pusat Agya Ayla SoliDaritas juga hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih kepada semua member AASD dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara kami,” ujar Om Adi, Ketua AASD Chapter Padang.

“Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang,” harapnya.

Serangkaian acara seperti, car meet up, game, doorprize, hingga performa dari DJ Cimit Queen turut meramaikan perayaan ulang tahun kedua komunitas yang sudah memiliki anggota lebih dari 20 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update