Komunitas Bikers Berbagi Baju Baru Untuk Masyarakat

Komunitas Bikers Yogya

Kalender yang menunjukkan kombinasi angka bagus antara tanggal, bulan dan tahun, banyak dijadikan momentum untuk membuat sebuah kegiatan. Seperti pernikahan, sunatan dan sebaginya.

Kombinasi angka bagus itu jatuh pada bulan Meret 2021 tepatnya pada tanggal 4 Maret 2021 (4321).

Di tanggal tersebut, komunitas bikers melakukan kegiatan berbagi kebaikan pada masyarakat yang membutuhkan di Yogyakarta.

Loading...


Komunitas Bikers Yogyakarta

Komunitas bikers yang dinaungi JNE Riders Indonesia yakni THOR bergandengan dengan Granderist Yogyakarta (Griyo) turun ke jalan untuk berbagi kepada masyarakat kebutuhan.

“Dengan mengemban amanah dari PT. Inter Ocean Global, kami membagikan baju-baju (baru) kepada mereka yang membutuhkan. Ada sekitar 5 panti, pondok tahfidz dan omah ngaji serta beberapa wilayah yang sangat membutuhkan menjadi sasaran teman teman GRIYO disekitaran Jogja, Magelang, dan sekitarnya,” ujar Wistianto Nugroho, Ketua GRIYO.

Loading...


Komunitas Bikers Yogyakarta

Tak cuma GRIYO, beberapa komunitas motor lawas sekitaran Jawa Tengah seperti Magelang Astrea Club (MAC), Astrea Star PrimA Club (ASPAC) turut mengadakan kegiatan yang sama.

“Komunitas merupakan wadah kesatuan hobi yang menjunjung tinggi persaudaraan dan nilai sosial. Karenanya ada beberapa stigma negatif yang beredar, dengan kegiatan inilah kami membuktikan bahwa tidak semua informasi negatif tentang komunitas itu benar,” jelas Wistianto.

Loading...


“Terima Kasih Kami ucapkan ke pada PT. INTER OCEAN GLOBAL yang memberikan kepercayaan ke pada GRIYO DIY berupa Donasi Pakaian Baru untuk disaluran dan diberikan kepada saudara-saudara kami yang membutuhkan.”

“Semoga kerja sama ini akan tetap terjalin sampai kapanpun. Semoga kami bisa mengemban Amanah ini dengan baik dan serta semuanya diberikan kelancaran,” ungkap pria yang akrab disapa Om WN.

Memang di tengah pandemi seperti ini kekhawatiran untuk keluar rumah menjadi maklum. Namun kegiatan tersebut tetap berjalan dengan protokol kesehatan.

Loading...


“Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan sekecil apapun, semoga Allah SWT, terus menjaga kami dari pandemi ini, demi mereka yang membutuhkan,” tegas Doni Sadono pengagas kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here