Komunitas Honda Aceh Bertemu Marc Marquez dan Pol Espagaro

Komunitas Honda Aceh

ZONABIKERS.COM – Honda Community Aceh dapat kesempatan meet & greet secara virtual dengan pembalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez dan Pol Espargaro serta wakil Indonesia pada kelas Moto3 Mario Suryo Aji (17/3/2022).

Bertempat Di Capella Honda SO. T. Panglima Polem, kegiatan ini didukung penuh PT. Capella Dinamik Nusatara (Capella Honda) Aceh dan Astra Honda Motor untuk mendukung gelaran MotoGP yang kembali diselenggarakan di Indonesia di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga : 5 Pembalap Indonesia Yang Berlaga di Idemitsu Asia Talent Cup Mandalika, Ada Pembalap dari Tangerang Selatan

Kegiatan ini melibatkan 16 peserta yang terdiri dari komunitas Honda dan konsumen setia Honda.

Loading...


“Kami senang dapat bertemu dengan pembalap Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro, ini moment langka jadi kami sangat antusias dalam mengukuti kegiatan virtual meet & greet ini,” ucap Fadil Ketua CBR Club Banda Aceh.

Baca Juga : Bukan Pembalap Kelas MotoGP, Dua Pembalap Binaan AHM Ini Ikut Bertemu Presiden Jokowi

Loading...


“Kami juga senang dalam gelaran balapan MotoGP musim 2022 ada wakil Indonesia pada kelas Moto3 yaitu Mario Suryo Aji, semoga bisa jadi juara,” imbuhnya.

Loading...


Melalui meet & greet ini para member komunitas juga memberi semangat kepada pembalap Honda yang akan berjuang di balapan akhir pekan ini dan berharap pembalap Honda bisa juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here