Komunitas Honda Bogor Jadi Peserta Komunitas Pertama di 2022 Ikuti Pelatihan Safety Riding Offline

Komunitas Honda Bogor - Safety Riding

ZONABIKERS.COM – Komunitas Honda Bogor (KHOMBO) jadi peserta komunitas pertama di tahun 2022 yang mengikuti pelatihan safety riding secara offline.

Bertempat di Safety Riding Center PT Daya Adicipta Motora (DAM), kegiatan yang dilaksanakan pada 6 Februari 2022 ini diikuti oleh 15 bikers dari berbagai klub di bawah naungan Paguyuban KHOMBO.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengungkapkan pelatihan ini bertujuan untuk selalu menjadikan para anggota Komunitas Motor Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

“Para peserta dibekali pengetahuan dan pengalaman safety riding, baik secara teori dan praktek sesuai modul edukasi pelatihan,” ujar Demmy.

Loading...


Komunitas Honda Bogor - Safety Riding

Selama pelatihan yang didampingi langsung oleh tim Instruktur Safety Riding DAM, baik peserta maupun instruktur wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Materi yang diberikan berupa teori dan praktek mengenai perlengkapan berekendara, posisi tubuh saat berkendara, dan teknik dasar berkendara yaitu teknik dasar mengerem, menikung dan menjaga keseimbangan.

Loading...


Selain itu, hal yang paling ditekankan dalam pelatihan ini adalah mengenai meningkatkan kesadaran para anggota komunitas untuk selalu sadar akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara, agar menjadi pelopor atau contoh bagi pengendara yang lain di jalan raya dan selalu #Cari_Aman saat berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here