Sunday, January 17, 2021

Komunitas Honda CBR Adu Kebut di ICE Day 2019

Komunitas motor tak sedikit yang memiliki hobi balap. Hal ini tentu sayang jika dilakukan di tempat yang tak sewajarnya Sobat Zonbie.

Untuk itulah digelar Indonesia CBR Race Day 2019 oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC). Seri pertama ICE Day 2019 diikuti sebanyak 98 starter dari berbagai daerah di Indonesia.

Ajang adu kecepatan menggunakan Honda CBR Series bagi komunitas ini kembali digelar di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat pada 20-21 April 2019.

Melalui tema bertajuk “Excite Riding Experience with Honda Motor Sport”, ICE Day 2019 akan diselenggarakan sebanyak 3 kali yakni pada bulan April, September dan Desember.

Setelah sukses digelar tahun lalu, kini ICE Day hadir dengan jumlah kelas lebih banyak untuk para pecinta sepeda motor Honda yang ingin merasakan sensasi kecepatan di lintasan sirkuit balap. Ajang balap komunitas ini menyediakan total hadiah sebesar Rp. 60.000.000.

Sebelum beradu kecepatan para peserta akan mendapatkan arahan terkait teknik balap dari pebalap Wawan Hermawan melalui sesi Coaching Clinic. Pada sesi ini para bikes mendapatkan edukasi berbagai macam pengetahuan tenik balap seperti speeding, cornering dan breaking.

Latest Update