Komunitas Lexi Surabaya Terus Berkreasi Meski Di Tengah Pandemi

Komunitas Lexi Surabaya

Komunitas Lexi di Surabaya yang menamakan diri Alexis (Arek Lexi Suroboyo) tak pernah berhenti berkreasi meski di tengah pandemi.

Komunitas Lexi ini banyak mengkreasikan banyak kegiatan yang bisa memberi banyak manfaat baik bagi anggota Alexis sendiri maupun masyarakat luas. Termasuk di masa pandemi seperti sekarang ini.

Tentunya kegiatan tersebut dilaksanakan mengikuti situasi dan kondisi di masa pandemi.

Loading...


Baca Juga :

Italjet Dragster 200, Skutik Tersangar Ini Resmi Meluncur di Indonesia

Kegiatan tersebut antara lain konten edukasi tentang bengkel, permotoran dan info cafe pada program ABC (Alexis Bengkel dan Cafe).

Loading...


Lalu pembuatan artikel-artikel edukasi yang dishare di sosial media. Konten vlog tentang kota Surabaya pada program Ayo Rek Nang Suroboyo, serta sharing tentang pengalaman dan info terbaru pada program podkes bertajuk Poskamling (Podkes Arek Alexis Malamminggu).

Komunitas Lexi Surabaya

Kegiatan virtual lain yang rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali oleh komunitas Lexi Surabaya ini adalah ALL IN (Alexis Live Instagram).

Loading...


Secara konsisten Alexis melaksanakan kegiatan ini dengan mengundang komunitas motor baik di Surabaya maupun di luar Surabaya.

Baca Juga :

Mobil Terbang Akan Berseliweran Di Langit Indonesia

Loading...


Pada bulan Ramadhan ini, komunitas pecinta Lexi di Surabaya ini menggelar kegiatan bikers spesial di bulan Ramadhan.

Edisi spesial Ramadhan live instagram pada Sabtu,17 April 2021 dimulai sejak jam 2 -3  sore di kantor Rumah Zakat Jl. Darmokali 62 C Surabaya.

Narasumber live instagram diawali dari Rumah Zakat yang diwakili Tantan Supriyatna selaku Kepala Cabang Rumah Zakat Surabaya.

Loading...


Dalam kesempatan tersebut Tantan menyampaikan secara detail tentang lembaga Amil Zakat Nasional tersebut. Termasuk tentang menghimpun dana Zakat, Infaq, Sodaqoh dan dana kebajikan lainnya untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan.

Komunitas Lexi Surabaya

Narasumber selanjutnya yaitu dari Bikers Muslim Surabaya (BMS), Pebri Purnomo dari Divisi Touring BMS. Dalam kesempatan tersebut Pebri menyampaikan tentang kegiatan BMS selalu disesuaikan dengan slogannya yaitu Pray, Ride and Friendship.

Loading...


Pebri juga menjelaskan tentang kegiatan BMS yang selalu disertai dengan aksi sosial kemanusiaan seperti kunjungan ke Panti Asuhan. Selain berdonasi, di BMS juga memberikan hiburan berupa sulap dan dongeng serta mengaji bersama adik-adik di panti.

Di Ramadhan tahun ini, BMS memiliki agenda Baksos di Panti Asuhan daerah Surabaya Utara, dan Kopdar Virtual.

Untuk gabung dengan BMS dapat menghubungi nomor 081553626211 atau Instagram @bikersmuslimsby.

Loading...


Pada akhir sesi, Alexis sharing bersama Lala Chan dari Sentral Yamaha Motor Kenjeran, Surabaya, tentang program promosi penjualan produk Yamaha, seperti Promo 0% (kredit tanpa bunga) untuk varian NMax, Aerox, Lexi dan Freego dengan syarat dan ketentuan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan live instagram spesial selama bulan Ramadhan ini bisa membuat kita lebih semangat untuk mengisi bulan puasa ini dengan kegiatan positif,” pungkas Bro Dadang Ketua Umum Alexis.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here