Komunitas Motor Honda Manfaatkan Indonesia CBR Race Day 2018 Buat Gathering

Indonesia CBR Race Day seri ketiga yang digelar di penghujung tahun 2018 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/12), tidak hanya sebagai ajang One Make Race Honda CBR series, tetapi juga dimanfaatkan sebagai ajang temu dan silaturahmi komunitas Honda CBR berskala nasional.

Gelaran balap yang diprakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dan didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan dua main dealer yang ikut disibukan yaitu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Motora komitmen untuk berikan dukungan berbagai kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda khususnya tipe sport premium Honda CBR.

Tidak hanya balap, kegiatan ini juga diisi berbagai kegiatan menarik seperti gathering komunitas Honda dan kontes modifikasi. Gathering yang di hadiri oleh ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) terlihat kompak dengan bergam games yang diadakan.

Hal menarik lainnya juga terjadi pada acara ini, yaitu taping kartu member komunitas Honda (Honda Community). Kegiatan ini dimanfaatkan setiap anggota komunitas melakukan taping untuk mengumpulkan poin, semakin aktif mereka maka semakin besar poin yang didapatkan. Poin-poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

“Untuk tetap menjaga kekompakan anggota komunitas Honda, kami memiliki kartu pantau yang akan memberikan poin kepada anggota komunitas yang aktif dalam beragam kegiatan. Poin yang terkumpul ini nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah riding gear terkenal,” jelas PIC Communitry Development Wahana, Agus Sigit W.

Comments
Shares