Komunitas Nakadad Gnidir

Komunitas Nakadad Gnidir Gemar Cari Ilmu di Tempat Bersejarah

Menarik juga nih Sob, komunitas yang menamakan dirinya Nakadad Gnidir suka sekali riding atau touring ke tempat-tempat bersejarah dan juga lokasi wisata alam.

Komunitas Nakadad Gnidir

Riding atau touring, merupakan kegiatan yang sudah sangat biasa dilakukan oleh komunitas atau klub motor. Biasanya, riding atau touring dilakukan oleh para Bikers dengan tujuan-tujuan tertentu. Tempat wisata, pantai, pegunungan atau hanya sekedar menikmati pemandangan alam sambil berfoto ria untuk memenuhi album sosial media.

Baca juga : Rawasari Max Independent Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Tak ingin sekedar riding dan touring yang hanya menghasilkan capek semata, komunitas Nakadad Gnidir memilih tempat wisata bersejarah untuk dikunjungi. Selain menikmati pemandangan alam, mengunjungi lokasi wisata bersejarah bisa menambah wawasan juga pengetahuan.

“Kegiatan ini kami adakan rutin untuk meningkatkan pengetahuan kita, akan pentingnya alam untuk bumi dan juga memahami tentang wisata sejarah,” jelas Bro Carlo Ketua Nakadad Gnidir.

Nakadad Gnidir merupakan komunitas Bikers yang baru saja terbentuk pada bulan Maret 2020 lalu. Komunitas ini diketuai oleh Bro Carlo Setia Wibowo dan beranggotakan Bro Raga, Bro Adit, Bro Irvan, Bro Agus, Bro Bravo dan Bro Dimas.

Beberapa waktu lalu, Nakadad Gnidir mengunjungi sekaligus menjelajah lokasi wisata bersejarah Taman Nasional Halimun Gunung Salak.

“Pada dasarnya, kami ingin menyalurkan kreativitas yang bersifat sangat positif bagi kami khususnya dan juga penggemar berjelajah menggunakan motor,” tukas Bro Carlo.

“Gerakan ini nantinya akan terus kami lanjutkan kedepannya, dan akan banyak tempat lagi nantinya yang akan di eksplore,” lanjutnya.

Bro Carlo juga menjelaskan, dasar terbentuknya komunitas ini adalah adanya hal positif yang terbentuk dalam setiap kegiatan touring. Baik itu ke diri sendiri, alam ataupun mendapatkan edukasi baru jika berkunjung ke tempat yang historical.

Komunitas Nakadad Gnidir

Tetapi yang menarik dari komunitas ini adalah, namanya Sob. Coba deh kalau dibalik cara bacanya akan ditemukan dua kata menarik, apa hayoo? Jawab di komentar ya…

Comments