Sunday, January 24, 2021

Komunitas Pemalang Bersatu Kompak Perangi Covid-19

Komunitas Pemalang Bersatu tetap kompak bersama-sama memerangi virus corona atau disebut dengan virus Covid-19. Setelah sebelumnya sukses gelar aksi sosial bagi hand sanitizer, masker dan sarung tangan, kini KPB siap lakukan aksi sosial lanjutan.

Komunitas Pemalang Bersatu Kompak

Komunitas Pemalang Bersatu merupakan gerakan mandiri komunitas-komunitas di Pemalang, dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk mencegah penyebaran Covid-19 Khusunya di Kabupaten Pemalang.

Seperti yang diketahui bahwa Sampai Hari ini Jum’at (03/04), beberapa komunitas yang tergabung dalam Komunitas Pemalang Bersatu tetap kompak bergerak memberikan Edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan setelah berkegiatan dilapangan.

Selain itu, ribuan botol Hand Sanitizer juga telah dibagikan kepada para pekerja lapangan dan juga kepada fakir miskin. Untuk pekerja lapangan, para relawan menargetkan Pedagang Kecil, Tukang Ojek, Tukang Parkir, Tukang Becak, Sopir Angkutan dan banyak lainnya.

Bro Hengky Tri Kurniawan Selaku Koordinator Gerakan ini menuturkan, “Sampai hari ini kami sudah mendistribusikan sedikitnya 3.200 botol Hand Sanitizer dan 250 Pcs Masker yang tersebar di berbagai titik vital keramaian Seperti jalan Jendral Sudirman Pemalang, Alun-alun Pemalang, Pasar Pagi, Pasar Anyar, Pasar Petarukan, Pasar Randudongkal, Pasar Moga, Pasar Beji, Pasar Banjardawa Dan beberapa titik di Kecamatan Watukumpul.”

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update