Komunitas Puas Tambah Ilmu di Ajang Disbrek

Minggu (12/11) akhir pekan lalu, gelaran Diskusi Bareng Komunitas (Disbrek) dan nonton bareng MotoGP Valencia dari Zonabikers.com sukses dihelat. Tak heran jika banyak anggota komunitas yang menginginkan acara tersebut digelar rutin.

Apalagi, bagi 60 peserta dari beberapa komunitas motor menyatakan jika materi diskusi berupa perawatan mesin dari AMB Proclean serta asuransi berkendara dari Jasa Raharja memberi wawasan makin luas.

“Acaranya bagus dan menambah pengetahuan bikers,” ucap Kiwil, Presiden Dunia Max Owners (Dumors), komunitas penggemar Yamaha NMax.

Hal senada disampaikan Navin, anggota GCI. “Acaranya bermanfaat. Dengan saling berbagi informasi juga bisa saling mengenal antar komunitas sekaligus memperkuat tali silaturahmi sesama pehobi roda dua,” urai pengguna Suzuki GSX-R150 itu.

Kepada Seluruh Sobat Zonbie Bikers Club dan Community yang telah hadir dalam Diskusi Bareng Komunitas (Disbrek) dan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP 2017 “Valencia”, Zonabikers.com mengucapkan terima kasih. Semoga sharing dan silaturahmi ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Tunggu kesempatan Disbrek selanjutnya,” ucap Jayadi, Chief Operation Officer Zonabikers.com.

Comments
Shares