Komunitas Skutik Premium Honda

Komunitas Skutik Premium Honda, Terima Tantangan Riding Bareng Dengan Bergaya Modis

Kegiatan gathering komunitas skutik premium Honda di Jakarta berlangsung seru nih Sob. Dalam kegiatan bertajuk PCX Luxurious Ride, puluhan peserta ditantang untuk riding dengan tampilan semodis mungkin.

Tentunya kegiatan ini membuktikan bahwa bikers saat riding juga bisa bergaya rapid an modis Sob. Hal ini dibuktikan dalam kegiatan yang dilakukan oleh penggemar Honda PCX di Jakarta dan Tangerang dalam kegiatan bertema PCX Luxurious Ride dengan jumlah peserta yang sangat antusias mengikuti rngkaian acara hingga 70 peserta.

Komunitas Skutik Premium Honda

Kegiatan gathering komunitas skutik premium Honda yang di prakarsai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) ini mengajak bikers ‘unjuk diri’ dengan riding bergaya modis.

Tidak hanya sekedar riding dengan Honda PCX, pada PCX Luxorius Ride ini anggota komunitas juga diwajibkan menggunakan pakaian yang ditentukan seperti jas semi formal atau jaket kulit biasa, celana jeans slim fit, sepatu boot atau pantofel dan tentunya perlengakapan berkendara aman yaitu helm dan sarung tangan.

“ Jadi kata siapa bikers tidak bisa tampil modis. Dengan kegiatan ini kami ingin ajak bahwa motor bukan sekedar alat transportasi namun juga telah menjadi bagian dari gaya hidup,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Komunitas Skutik Premium Honda

Acara yang berlangsung akhir pekan lalu ini diisi dengan berkendara bareng yang diikuti oleh puluhan anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan komunitas Vario Tangerang. Wahana juga mengapresiasi upaya anggota komunitas yang tampil maksimal dengan hadiah hiburan uang tunai untuk kategori The Best Man in Style. Tidak hanya penampilan, dalam gathering juga diisi dengan beragam kegiatan positif seperti talkshow seputar kehidupan pria dan pengetahuan produk Honda PCX.

“Rangakaian ini juga kami isi dengan pentingnya sikap berkendara aman tidak hanya bagi peserta untuk berikan contoh juga pengguna jalan lainnya. Lewat cara inilah kampanya safety riding dapat ikut disebarkan kepada anggota komunitas yang hadir,” tutup Sigit.

Comments