Komunitas Solitem

Komunitas Solitem Ingin Jadi Duta Keselamatan di Jalan

Solidaritas Teman atau komunitas Solitem, punya visi dan misi yang patut diacungkan jempol yakni jadi duta keselamatan di jalan. Komunitas motor Solitem ini merangkul semua varian dan merek motor.

Sejak awal berdiri hingga sekarang Solitem tetap teguh pada visi dan misinya, jadi duta keselamatan di jalan. Selalu menjunjung tinggi safety riding dan menjalin persaudaraan antar member dan komunitas motor lainnya.

Solitem yang mempunyai Sekretariat di daerah Bintaro Raya, tak segan-segan terus memantau pengguna jalan raya di wilayahnya untuk terus mengkampanyekan road safety. Menghormati pengendara lainnya, dan selalu taat pada rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Walaupun hanya 20 member, Solitem solid untuk kopdar. Saat kopdar mereka tak segan untuk bertukar pikiran, mulai soal kendaraan, kerusakan, perbaikan, modifikasi dan  lain sebagainya. Mereka juga tak segan-segan untuk membicarakan masalah keluarga. Inilah keakraban Solitem saat kopdar.

“Berdirinya Solitem berawal dari penunggang motor tiger yang ketika itu sering kumpul-kumpul. Saat itu juga saya ada kepikiran kenapa tidak membuat ikatan silaturahmi dengan mendirikan komunitas motor. Akhirnya saat itu kami sepakat membuat komunitas motor serta menentukan visi dan misinya. Namanya Solitem,” ungkap Bro Ayung, Ketua Solitem.

Bro en Sis ingin gabung di Solitem? Syaratnya sangat mudah, taat safety riding dan harus mempunyai jiwa sosial.

Comments