Komunitas Supra GTR150 Berhasil Galang Dana Hingga Rp 87 Juta

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 2018, komunitas New Honda Supra GTR150 telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 87.648.000 dana ini akan disalurkan melalui berbagai kegiatan sosial.

Guna upaya mempererat silaturahmi antar bikers dan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan,  PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh dengan mengajak 3.390 bikers dari 60 klub New Honda Supra GTR150.

Dengan mengusung tema “Taklukan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan”, Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh dilaksanakan di 28 kota besar di Indonesia. Kegiatan ini pertama kali digelar di Kota Malang (20/5), dilanjutkan oleh kota-kota lainnya dan berakhir di Kota Samarinda (10/6).

Kegiatan diawali dengan aktivitas city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 dari lokasi berkumpul bikers menuju lokasi diadakannya kegiatan Brotherfood. Setelah sampai lokasi, para bikers melakukan penggalangan dana untuk diberikan ke panti asuhan maupun badan sosial setempat. Selanjutnya, dilakukan acara buka puasa bersama.

Untuk mempererat persaudaraan, para bikers tidak hanya sekedar menikmati hidangan berbuka puasa tapi juga bersama-sama memasak dan menyiapkan hidangan tersebut dengan menggelar barbeque party maupun liwetan.

Saat ini, komunitas New Honda Supra GTR150 telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 87.648.000 dana ini akan disalurkan melalui berbagai kegiatan seperti donasi Al Quran, infaq sedekah masjid, pembagian tajil kepada pengguna jalan, aksi bersih masjid, pembagian sembako kepada panti asuhan, donasi alat sekolah kepada panti asuhan, sumbangan alat kebersihan masjid, sahur dan buka bersama panti asuhan, dan juga donasi pakaian kepada panti asuhan.

Comments
Shares