Wednesday, January 27, 2021

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Donasikan Cairan Pembersih dan APD Untuk 5 Rumah Sakit

Prihatin dengan kondisi tenaga medis yang banyak menjadi korban keganasan Covid-19, Komunitas Suzuki Thunder Indonesia donasikan bantuan berupa cairan pembersih dan APD kepada 5 Rumah Sakit rujukan Covid-19.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia

Corona Virus Deseases 19 atau disebut dengan Covid-19, semakin meningkat penyebarannya. Ribuan orang, masuk dalam kategori Orang Dalam Pantauan (ODP) Covid-19. Wabah virus ini dikabarkan juga, telah menggugurkan para tenaga medis yang tengah berjuang membantu para pasien yang terpapar virus.

Sebagaimana diketahui, petugas medis merupakan pejuang yang berada di garda terdepan dalam upaya memutus mata penyebaran virus Covid-19. Petugas medis bisa dikatakan, menjadi orang yang paling rentan terpapar oleh virus berbahaya ini.

Prihatin akan kondisi para Pahlawan medis ini, Komunitas Suzuki Thunder Indonesia bekerjasama dengan PT Wanjaya Selaras Sejahtera yang juga merupakan milik salah satu anggota KOSTER Indonesia yaitu Bro Febry, salurkan bantuan berupa cairan kesehatan dan juga Alat Pelindung Diri.

Pendistribusian bantuan ini, melibatkan beberapa Koordinator Wilayah (Korwil) KOSTER Indonesia di Jabodetabek. diantaranya adalah, KOSTER Korwil Depok, KOSTER Korwil Jakarta Utara, KOSTER Korwil Tangerang Selatan, KOSTER Korwil Bekasi dan Jakarta Timur, KOSTER Korwil Cibinong dan KOSTER Korwil Parung.

Latest Update