Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Gelar Kopdargabnas di Mabes Zonbie

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia

Momentum hari raya Idul Fitri masih tetap terasa meski telah berlalu, silaturahmi saling bermaafan dilakukan oleh Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (KOSTER Indonesia) dibalut dalam satu acara Kopdar Gabungan Nasional (Kopdargabnas).

Kopdargabnas KOSTER Indonesia untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dilaksanakan di Mabes zonabikers.com, Jalan Warung Jati Barat No. 22G, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/6).

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia

Loading...


Selain bersilaturahmi, kegiatan Kopdargabnas KOSTER Indonesia ini diisi dengan beberapa bahasan tentang agenda kegiatan, diantaranya pelantikan anggota baru, dan beberapa program kerja untuk di tahun 2019 nanti. Kopdargabnas KOSTER Indonesia makin semarak dengan acara nonton bareng ajang pertandingan sepak bola piala dunia di outdoor area Redaksi Kopi yang berada di depan Mabes Zonbie.

“Kopdargabnas ini dilakukan secara serentak oleh KOSTER Indonesia diseluruh wilayah. Untuk wilayah Jabodetabek kami mengadakannya di Mabes Zonbie.” ungkap Bro Beno, Ketua Umum KOSTER Indonesia.

 

Kantor redaksi zonabikers.com yang disebut dengan Mabes Zonbie seringkali jadi lokasi kegiatan beberapa komunitas. Bahkan ada beberapa komunitas menjadikan Mabes media online yang mengkhususkan soal komunitas sepeda motor dan lifestyle ini sebagai lokasi kopdar rutin mereka.

Loading...


“Senang sekali kami bisa melaksanakan Kopdargabnas wilayah Jabodetabek di Mabes Zonbie. Sebuah kehormatan bagi kami bisa melakukan kegiatan di rumahnya para komunitas atau klub bikers Indonesia.” papar Beno.

Kopdargabnas KOSTER Indonesia berakhir lewat tengah malam, berangsur para anggota komunitas pengguna Suzuki Thunder yang hadir berasal dari beberapa Korwil di Jabodetabek seperti KOSTER Indonesia Korwil Jakarta Pusat (Japs), Jakarta Utara (Kostrad), Bekasi dan Jakarta Timur (Bejaters), Jakarta Selatan (Jaxellion), Bogor, Cibinong (Terbid), Parung (Kospad), Depok dan Tangerang Selatan (Tank Rangers) membubarkan diri kembali kerumah masing-masing.

Loading...