Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Lakukan Kegiatan Sosial Serentak di Seluruh Indonesia

Memanfaatkan momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah, Komunitas Suzuki Thunder Indonesia gelar kegiatan sosial serentak seluruh Korwil se-Indonesia.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia

Sudah jadi kegiatan rutin bagi Komunitas Suzuki Thunder Indonesia lakukan kegiatan sosial serentak di seluruh Korwilnya se-Indonesia. Kegiatan sosial tersebut biasanya berbagi makanan berbuka puasa (takjil) yang ditujukan bagi pengendara kendaraan yang masih berada di jalan saat waktu berbuka puasa tiba.

Namun ada yang beda pada kegiatan sosial di Ramadhan kali ini, pengurus pusat KOSTER Indonesia membuat dua pilihan kegiatan yaitu berbagi takjil dan berbagi sahur. Kegiatan dengan tema ‘Mari Saudara Kita Berbagi’ ini serentak dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2018.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia

Tercatat ada 12 korwil KOSTER Indonesia yang melakukan kegiatan sosial di Ramadhan tahun ini, diantaranya adalah KOSTER Indonesia Korwil Bekasi-Jakarta Timur (Bejaters), KOSTER Indonesia Korwil Jakarta Utara (Kostrad), KOSTER Indonesia Korwil Cibinong (Terbid), KOSTER Indonesia Korwil Tangerang Selatan (Tank Rangers), KOSTER Indonesia Korwil Depok, KOSTER Indonesia Korwil Bogor, KOSTER Indonesia Korwil Surabaya, KOSTER Indonesia Korwil Pasuruan, KOSTER Indonesia Korwil Ponorogo, KOSTER Indonesia Korwil Tulungagung, KOSTER Indonesia Korwil Bali dan KOSTER Indonesia Korwil Kupang.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia

Selain berbagi takjil, ada beberapa korwil yang melakukan kegiatan berbagi sahur seperti yang dilakukan oleh KOSTER Indonesia Korwil Surabaya. Meski diguyur hujan deras tak menyurutkan arek-arek Kosterians Suroboyo untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Sudah jadi tradisi bagi KOSTER Indonesia lakukan kegiatan sosial yang dilakukan secara serentak di seluruh korwil se-Indonesia.” ungkap Bro Beno, Ketua Umum KOSTER Indonesia.

Uniknya kegiatan yang dilakukan KOSTER Indonesia ini selalu mendapat dukungan dari berbagai komunitas yang ada di sekitar setiap korwil.

“Ada beberapa aksi yang dilakukan setiap korwil mendapat dukungan dan bantuan dari komunitas yang ada di sekitar korwil tersebut berada.” ujar Bro Beno.

Comments
Shares