Bikers Tangsel

Komunitas Trans Muvers Berbagi Edukasi Dengan Bikers Tangsel

Pada kegiatan Sunmori with Kartini Millenial yang diadakan oleh para Bikers Tangsel yang tergabung dalam wadah Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS), turut hadir komunitas pecinta hewan Tangerang Selatan Musang Lovers (Trans Muvers).

Bikers Tangsel

Kepada para bikers dan kaum Ibu dalam kegiatan peringatan hari Kartini tersebut, Trans Muvers memperkenalkan berbagai jenis hewan Musang mulai dari Musang Pandan hingga Musang Bulan.

“Banyak orang merasa takut untuk memegang Musang karena melihat gigi taringnya yang panjang dan runcing, sebenarnya mereka ini hewan yang jinak dan lucu.” Ujar Dede, salah satu anggota dari Trans Muvers.

Bikers Tangsel

Lebih lanjut wanita pecinta hewan Musang ini menjelaskan, komunitas Tangerang Selatan Musang Lovers ini terbentuk sejak 4 Agustus 2014. Sudah sekitar 50 orang lebih pecinta Musang bergabung dalam komunitas ini.

“Musang sebetulnya hewan lucu dan menggemaskan, meski memiliki taring yang runcing Musang bersahabat sekali dengan Manusia” jelas Dede.

Tidak cuma membawa Musang, dalam kesempatan tersebut anggota Trans Muvers juga membawa beberapa hewan lucu lainnya diantaranya adalah Berang-berang.

Sekjen FORBITAS, Dede Mansyur, menyambut baik kehadiran komunitas Trans Muvers, menurutnya Bikers juga perlu tahu bagaimana memelihara hewan dan bagaimana hewan bisa jadi sahabat manusia.

“Menarik ya, kita bisa saling bertukar pengetahuan dengan komunitas pecinta hewan. Tentunya ini jadi bagian edukasi yang menarik bagi para bikers Tangsel.” Pungkas Dede Mansyur.

Comments
Shares