Konsep Ducati DraXter Gaya Minor Fighter, Kombinasi Cruiser dan Performa

Sangar bangeuudd. via: Ducati.com

Ngeliat Ducati XDiavel jantung langsung dag-dig-dug, terkagum-kagum sama tampilannya yang keren banget. Kalau kamu pecinta Ducati, rasanya XDiavel pasti ada di list belanja motor baru tahun 2016 mu.

Sayang nya nih, belum juga kebeli XDiavel, Ducati udah ngegodain iman kamu lewat motor konsep bertampang rada brutal, sedikit bergaya minor fighter gitu. Namanya Ducati draXter. Ducati ngenalin draXter buat dipamerin di Motor Bike Expo pada 22-24 Januari 2016 di Verona, Italia.

Basisnya sih ngambil dari cruiser XDiavel, tapi tampang draXter sedikit lebih radikal. Ducati mengkolaborasikan motor cruiser dan performa. Orang-orang yang bertanggung jawab atas kegelisahan kamu setelah melihat draXter adalah mereka yang ada di┬áDucati Style Center’s Advanced Design.

Loading...


Tim Ducati Style Center nggak 100 persen gembangin Draxter dari basis XDiavel, mereka juga juga mencangkokkan beberapa komponen superbike Panigale ke Draxter, seperti suspensi dan rem. Makanya racing look draXter lebih kental.

Ducati bilang, draXter merupakan projek besar Ducati buat mengeksplorasi desain dan gaya motor-motor Ducati ke depannya. Selain itu, konsep ini juga dibuat sebagai penanda perjalanan panjang Ducati selama 90 tahun. Tuhh liat aja angka 90 berkelir kuning nempel di under cowl Draxter.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here