Konsep Modifikasi Yamaha XSR 155 Garapan Pap N Mam Modified, Ini Motor Gw Banget..!!

Yamaha XSR 155 Pap N Mam

ZONABIKERS.COM – Desain Yamaha XSR 155 sudah keren dari lahir. Meski demikian, motor sport keluaran pabrikan berlambang garpu tala ini tetap bisa dijadikan bahan modifikasi dengan beragam aliran.

Salah satunya datang dari builder bernama Hendra Cahyono, Pap N Mam Modified asal Semarang. Handra membuat desain modifikasi Yamaha XSR 155 dengan konsep Modern Flat Track.

Baca Juga : Sena Quantum Series 50C Yang Super Keren Fitur Dan Teknologinya Canggih Banget

Hendra sendiri adalah salah satu dari empat bulder Yard Built Jawa Tengah dan Jogja. Dia menyebutkan dapat mewujudkan impiannya mengembangkan motor yang sesuai dengan keinginanannya sendiri.

Loading...


Yamaha XSR 155 Garapan Pap N Mam

”Dalam program Yard Built ini, saya mengusung konsep Modern Flat Track. Melalui kreasi ini, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya seacara utuh. Semua ide dan gagasan tentang memgembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud. Ibarat kata, ini motor gue banget,” papar Hendra penuh semangat.

Berbekal Yamaha XSR 155, Hendra banyak bermain di kaki-kaki. Yang terlihat cukup mencolok dari hasil karyanya kali ini adalah dimensi dari XSR 155.

Loading...


Agar tampilannya tidak pendek, ia menyambung wheelbase XSR 155 hingga 10 cm ke belakang (extended swingarm). Dengan demikian, dimensi dari XSR 155 ini nantinya akan lebih panjang.

Yamaha XSR 155 Pap N Mam

Baca Juga : Suzuki GSX-R750 SRAD Motor Balap 1996, Komponennya Berkelas Bro..

Loading...


Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Agar tampilan semakin gagah, Hendra menyematkan berbagai aksesoris pada motor ubahannya ini. Untuk tampilan lampu depan dan lampu belakang, dia mengusung konsep headlamp pop up style, dimana lampu bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Loading...


Lalu menyematkan header knalpot dengan bahan titanium dibekali fitur exhaust valvetronic dan silincer aluminium custom. Biar tampilannya tetap macho meski saat diparkir, Hendra menyematkan standar sampingnya yang dibekali fitur ESS (Electronic Side Stand).

”Jadi, pada hasil karya saya ini, fitur keselamatan tetap harus diperhatikan. Makanya saya menyematkan fitur ESS pada standar samping,” ungkap Hendra.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here