Konsol Game Duo, Tampilan Klasik Tapi Canggih

Konsol Game Duo

Konsol game saat ini sudah semakin canggih dan punya tampilan yang futuristik. Namun konsol game Duo hadir dengan tampilan retro namun tetap mengusung teknologi kekinian.

Konsol Game Duo

Meskipun grafis dan gameplay canggih yang ditawarkan oleh konsol next-gen modern telah secara obyektif membawa game ke tingkat yang baru. Sesuatu yang tidak dapat disangkal, ketertarikan sebagian orang untuk kembali ke konsol klasik masa kecil dan remaja.

Loading...


Pakar video game vintage di Analogue, kini membuat game retro di dunia modern lebih mudah diakses dari sebelumnya dengan pengenalan konsol Duo.

Disebut-sebut sebagai “Higher Energy Analogue System” Duo ini memiliki fitur drive cartridge dan CD ROM serta Altera Cyclone V FPGA yang dikembangkan selama ribuan jam.

Perangkat keras canggih ini memungkinkan Duo kompatibel dengan sebagian besar sistem NEC dan judul video game, termasuk TurboGrafx-16, PC Engine, SuperGrafx, TurboGrafx CD, PC Engine CD-ROM, dan Super Arcade CD-ROM.

Loading...


Konsol Game Duo

Dijual dalam warna hitam atau abu-abu, Duo menawarkan resolusi 1080P melalui koneksi port HDMI, dipasangkan dengan pengontrol 8BitDo nirkabel berkabel USB atau berkemampuan Bluetooth, dan sepenuhnya bebas dari jeda dan degradasi sinyal.

Dengan harga $ 199, Analogue Duo tersedia untuk preorder sekarang, dengan peluncuran resmi dijadwalkan pada 2021.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here